Super Junior Heechul Meneteskan Air Mata Karena Surat Dari Donghae


Heechul_Donghae


Super Junior Heechul berbagi cerita tentang bagaimana surat Donghae membuatnya menangis saat dia melayani di militer.

Pada tanggal 10 Mei Heechul berbicara tentang sesama member Donghae di Sungdong Cafe dimana dia menjadi DJ sebagai bagian dari tugasnya.

Dia mengungkapkan bahwa ia tersentuh oleh surat Donghae. Ia berbagi, “Aku hanya tinggal satu bulan lagi di Camp Pelatihan Militer, itu sebabnya aku tidak begitu merindukan keluarga saya. Tapi ketika saya menerima surat dari Donghae, aku benar-benar meneteskan air mata. Ketika aku hendak membuka surat itu, saya telah memiliki ekspresi kesal ‘Ah benar-benar! ‘, karena tulisan tangannya benar-benar buruk dan berantakan. saya pikir dia bahkan tidak bisa membaca tulisan tangannya sendiri. Selain itu, ia bahkan tidak repot-repot untuk memasukkannya ke dalam amplop jadi saya menerimanya dalam bentuk gulungan. dia juga menggunakan kertas daur ulang. pada bagian belakang kertas adalah naskah SUKIRA. Orang mengatakan kepada saya bahwa ia tidak memiliki usaha apapun tapi aku mengerti Donghae dengan baik. aku mengenal baik dirinya, itu sebabnya aku benar-benar tersentuh. “

Sepertinya Donghae adalah Dongsaeng yang berharga untuk para hyung-nya di Super Junior.





source:dkn/mdnstr

Comments