Taecyeon 2PM Ingin Kencani Gui Gui di Luar 'We Got Married'

 


Salah satu pasangan "We Got Married" versi global, Taecyeon 2PM dan Gui Gui, mulai menunjukkan antusiasmenya. Taecyeon dan Gui Gui masih memiliki perbedaan pandangan namun itu tak menghalangi Taecyeon untuk tertarik.

Episode kali ini Taecyeon-Gui Gui dikunjungi Kwanghee, Seulong dan G.O. Mereka terlibat obrolan dan bertanya. "Saat ini kalian pura-pura menikah tapi apakah kalian berminat kencan di dunia nyata?"
Taecyeon memberikan jawaban mengejutkan dengan berkata iya, namun Gui-Gui mengaku "tidak". Saat itu situasi langsung berubah menjadi canggung dengan perbedaan itu. Gui-Gui sendiri mengaku tak menyangka Taecyeon akan kecewa dengan jawaban "tidak" darinya.

"Aku tak menyangka Taecyeon akan bilang iya," ucap aktris Taiwan ini. "Aku pikir dia tidak tertarik karena kami datang dari berbeda budaya dan gaya hidup kami jauh berbeda. Tapi ini pertama kalinya kulihat dia terlihat kecewa."

"Aku berpikir kami membuat kenangan indah dan memiliki waktu menyenangkan bersama. Tapi sepertinya Gui Gui melihatnya akan segera berakhir," ucap Taecyeon. "Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan jika Gui Gui berpikir hubungan ini tidak dapat berkembang ke depannya."

Comments