Tiket Hari ke-2 Konser 'Super Show 5' Super Junior Sold Out




 



Penjualan tiket konser Super Junior, "Super Show 5", untuk pertunjukan hari kedua (2 Juni) sudah habis terjual. Kabar ini diungkapkan oleh Febrina Sibuea selaku Senior Project Manager promotor konser.

Menurut keterangan Febrina saat berada di tempat penjualan tiket offline di Kota Kasablanka, Sabtu (11/5), tiket hari kedua konser "Super Show 5" sudah habis terjual. Sedangkan untuk hari pertama (1 Juni) terjual sekitar 60 persen.

"Sampai sekarang yang sudah sold out itu untuk pertunjukan di hari kedua. Karena di hari kedua pas di ELF Anniversary itu," kata Febrina. "Tapi kita sudah sampaikan kalau hari pertama dan kedua akan sama persis tampilannya."

Tiket yang paling banyak diincar ELF Indonesia adalah kategori standing class. Menurut Febrina, faktor kedekatan posisi dengan sang idola yang menyebabkan tiket di kelas tersebut lebih cepat terjual. "Standing, online atau offline yang laku dari lima kelas yang kita jual. Karena yang standing itu akan lebih dekat dengan Super Junior-nya," kata Febrina.

wk

Comments

  1. INFO PEMESANAN/PEMBELIAN TIKET SUPER JUNIOR 0852 8685 8889

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo