Tunjukan Rasa Terimakasihnya, Lee Seung Gi Hadiahkan Staff Drama Jaket

Tunjukan Rasa Terimakasihnya, Lee Seung Gi Hadiahkan Staff Drama Jaket


Setelah lebih dari sebulan bekerja sama untuk merampungkan drama 'Gu Family’s Book' bersama para staff yang telah membantunya, Lee Seung Gi kembali memberikan mereka sebuah hadiah. Setelah pesta pizza beberapa minggu lalu, sekarang sang aktor berikan jaket baru untuk seluruh staff drama 'Gu Family’s Book'.

Disela sela syutingnya, Lee Seung Gi yang masih memakai kostum Choi Kang Chi-nya turun untuk membagikan sendiri hadiahnya itu kepada 150 staff yang ada disana. Jaket yang baru ini sangat berguna untuk syuting malam, melindungi mereka dari dinginnya udara malam
.


Ia bahkan mendisain sendiri tempat jaket dan menandatangani semua kantongnya. “Aku sangat kaget saat ia memberikan kami hadiah seperti ini. Ia sangat perhatian,” ujar salah satu staff yang menerima hadiah darinya.

'Gu Family’s Book' berhasil meraih rating yang tinggi dalam penayangannya kemarin, dari 16,4 % langsung menduduki posisi pertama dengan rating 20%. Dengan kembalinya tokoh yang diperankan Choi Jin Hyuk, menjadi salah satu faktor yang  membuat jumlah penonton semakin naik. Daebak!

Comments