Yoo Ah In Kehilangan Berat Badan 7 Kg Saat Syuting Drama 'Jang Ok Jung'

 


Yoo Ah In mengungkapkan bahwa ia telah benar-benar kehilangan sedikit berat badan karena kesulitan dalam proyek terbarunya.

Aktor tampan ini mengungkapkan bahwa ia kehilangan 7 kg (sekitar £ 15,4) memainkan peran kerajaan di
drama 'Senin-Selasa ,' SBS Jang Ok Jung '. Yoo Ah In memainkan peran utama Putra Mahkota Lee Soon bersama Kim Tae Hee, yang memerankan karakter tituler Jang Ok Jung.

Aktor ini berbagi selama konferensi pers untuk drama sejarah, "Semua orang akan usang saat pengambilan gambar drama, dan bagi saya, saya kehilangan 7kg. Aku kehilangan banyak berat badan, tapi saya tidak berpikir itu terlihat di layar."


Sehubungan dengan kurangnya peringkat , ia berkomentar dengan optimis, "Aku mendengar peringkat pemirsa  meningkat, tapi sulit untuk mengatakan bahwa itu keluar dari dunia ini. Ada pemirsa khusus, yang berarti sesuatu. Saya ingin menggunakan waktu yang tersisa untuk lebih menarik  publik. saya percaya awal drama itu hanya untuk meletakkan landasan bagi sisi lain Jang Ok Jung. di masa depan, [kami] berencana untuk membuat cerita meyakinkan di atas  dasar yang kuat. "

Apakah Anda pernah menonton 'Jang Ok Jung'? Bagaimana menurut Anda dengan peran Yoo Ah In  sebagai Putra Mahkota?





 Source: allkpop
Trans Ind: IniSajaMo

Comments

  1. Untuk ah in sendiri lumayan tegas dalam setiap perannya. Saya pikir yang harus di kritisi mungkin isi dari ceritanya... penekanan cerita ada pada sosok hui bin. Sampai di episode yang beredar di dunia maya saat ini karakter hui bin saya pikir masih bertentangan dengan sejarah joseon yang pernah saya baca (entah yang saya baca salah atau alur ceritanya yang sengaja dibuat seperti itu), terlepas dari itu saya merasa cukup puas karena diperlihatkan sisi lain dari sejarah itu sendiri... drama ini bisa memutar balikkan anggapan orang orang tentang gambaran jang ok jeong...
    Saya sangat menantikan akhir dari drama ini... dengar intrik seperti apa nantinya jang ok jeong di eksekusi.. ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo