Yoo Jae Suk dan Ryu Seung Ryong adalah Big Winners di 49th Baek Sang Arts Awards

 Yoo Jae Suk and Ryu Seung Ryong Are the Big Winners of the 49th Baek Sang Arts Awards


Pada tanggal 9 Mei-49 Baek Sang Arts Awards diadakan di Kyung Hee University di Seoul. Bintang yang mewakili Korea baik dari televisi ,film dan industri hiburan  hadir dalam acara ini'

Peserta termasuk Yoo Jae Suk, Jung Eun Ji Park Yoo Chun, Park Shin Hye, Shin Bora, Kim Min Hee, Ryu Seung Ryong, Kim Dong Wan, Han Ye Ri dan banyak lagi!




 Grand Prize (TV) – Yoo Jae Suk

"Lebih dari apa pun, setiap kali saya memberikan pidato penerimaan semacam ini, saya menyesali hari saya sebagai mahasiswa. Jika saya membaca beberapa buku dan semacamnya, saya akan mampu mengekspresikan hati saya dengan lebih baik ... Seperti biasa, saya mengucapkan terima kasih. "

 

Best Leading Actor - Son Hyun Joo (SBS “The Chaser”)

"Ini adalah pertama kalinya saya di Baek Sang Awards. Ini sangat glamor. Aku akan lekas lari ke senior saya Park Geun Hyung dan menunjukkan kepadanya penghargaan ini. Makan malam pada saya malam ini. "



Best Leading Actress – Kim Hee Ae (JTBC “A Wife’s Credentials“)


Best New Actor – Lee Hee Jun (KBS 2TV “You Who Rolled In Unexpectedly“)


Best New Actress – Jung Eun Ji (tvN “Answer Me 1997“)

Jung Eun Ji menarik perhatian karena menyebut nama Hong Yoo Kyung saat ia berterima kasih pada member A Pink .



Best TV Personality (Male) – Kim Byung Man (SBS “Rules of the Jungle“)

"Setiap kali aku pergi untuk syuting musim baru 'Rules of the Jungle' dan kembali,  usia saya sekitar 3 tahun. Tapi setelah melihat penghargaan ini, saya merasa seperti aku semakin muda. "


Best TV Personality (Female) – Shin Bora (KBS 2TV “Gag Concert“)



Most Popular (Male) – Park Yoo Chun (MBC “I Miss You“)


 

Most Popular (Female) – Yuri (SBS “Fashion King“)
Yuri tidak hadir pada acara ini.



Best Drama – SBS “The Chaser”
Best Educational Show – KBS 1TV “A Korean’s Dining Table
Best Entertainment Program – MBC “Daddy, Where Are We Going?
Best Director – Kim Kyu Tae (SBS “That Winter the Wind Blows”)



Grand Prize (Movie) – Ryu Seung Ryong (“Miracle in Cell No.7“)

"(Dalam nada karakter film, Yong Gu) Terima kasih. Hei Yeseung, saya mendapat penghargaan, sebuah penghargaan  Baek Sang! Aku bahkan tidak tahu Grand Prize yang tersisa. Kacang bukan protein tetapi vitamin. Saya mendengar bahwa banyak siswa SD jadi salah saat tes. Aku akan menjadi aktor yang akan melalui transformasi tetapi juga seorang aktor yang tidak pernah berubah. "



Best Leading Actor - Ha Jung Woo (“Berlin“)

Ha Jung woo tidak hadir



Best Leading Actress – Kim Min Hee (“Very Ordinary Couple“)

"Saya sangat senang tapi suaraku gemetar. Saya selalu ingin melakukannya dengan baik. Itulah yang saya rasakan. Saya kurang dalam banyak hal tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi baik dari saya. "


Best New Actor – Ji Dae Han (“My Little Hero“)

"Sekarang saya akhirnya tahu betapa gugupnya Anda merasakan di tempat ini  ."



Most Popular (Male) – Kim Dong Wan (“Deranged“)

"Menerima penghargaan ini berarti bahwa saya menerima cinta sebagai aktor dan sebagai penyanyi yang beralih menjadi aktor, ini sangat berarti bagi saya."



Most Popular (Female) – Park Shin Hye (“Miracle in Cell No.7″)

Saya menerima penghargaan Paling Populer hari ini, tapi tahun depan, saya akan mencoba untuk memenangkan penghargaan berdasarkan aktingku."


 

Societal Contribution Award – Ahn Sung Ki
Best Film – “Gwang Hae
Best Director – Choo Chang Min (“Gwang Hae”)
Best Screenplay – Jung Byung Gil (“I Am A Murderer“)
Best New Director – Jo Sung Hee (“A Werewolf Boy“)





Source: Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments