Yoo Jae Suk Mengungkap Foto Masa Kecilnya Yang Lucu


YooJaeSuk-Childhoold

Yoo Jae Suk melihat kembali masa lalunya, Sebelum ia menjadi MC terbesar Korea, melalui acara ‘Happy Together’.

Pada siaran tanggal 23 Mei dari KBS2 ‘Happy Together’, episode ke 300 acara, Lee Young Ja, Song Eun Yi dan Kim Sook muncul untuk berbicara tentang teman-teman mereka dan masa lalu mereka.
Bintang-bintang itu harus mengunjungi lokasi yang memegang banyak kenangan masa lalu dan berbagi masa lalu mereka. Yoo Jae Suk tidak ditinggalkan, karena ia mengungkapkan foto dari sekolah dasar ketika ia memakai seragam pramuka anak.


Para tamu yang hadir hari ini terus berseru atas foto itu dan berkata, “Kau begitu manis.”
Park Myung Soo mengatakan, “Dia tampak persis seperti anaknya, Ji Ho,” sementara Song Eun Yi bercanda, “Itu tampaknya diambil ketika mulutnya belum menonjol.”

Untuk ini Yoo Jae Suk berkata, “Aku membuat gigi saya menjadi seperti ini.”
Dia menambahkan, “Saya adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi selama empat tahun,” mengakui ia tidak pernah lulus dari perguruan tinggi.

Komedian itu telah memenangkan kontes komedi saat ia berada di tahun pertamanya, yang merupakan bagian dari alasan dia tidak pernah menyelesaikan studinya, tetapi ia mengatakan dalam penyesalan, “Aku tidak begitusibuk, dan saya tidak punya banyak pekerjaan. aku masih bisa menghadiri kelas saya tapi saya tidak tahu apa yang saya pikirkan saat itu. “

Source: enews
mds



Comments