2NE1 Akan Comeback Bulan Depan dengan Lagu Reggae 'Falling In Love'


 


Bulan depan, girlband 2NE1 akan comeback dengan lagu baru. Nantinya, lagu berjudul "Falling In Love" ini akan mengusung genre musik yang jauh berbeda dari karya 2NE1 sebelumnya.


"Lagu 2NE1 akan dirilis awal Juli, alirannya akan reggae, sebuah genre musik yang benar-benar baru bagi 2NE1," sahut bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk. "2NE1 benar-benar mencoba hal baru di lagu itu namun memastikan kalau ini merupakan materi yang hebat."

Yang menarik, Hyun Suk juga mengungkap kalau materi lagu baru CL cs akan dirilis satu bulan sekali. Selain itu, akan digelar pula showcase untuk promo lagu-lagu baru girlband pelantun "I Love You" tersebut.

"Ketimbang merilis lagu yang sudah disiapkan selama 2 tahun terakhir hanya dalam satu album, 2NE1 berencana merilis lagu plus video musik sekali dalam sebulan hingga akhir tahun," kata Hyun Suk. "Setidaknya 2NE1 akan mempromosikan 4 track dari Juli hingga Oktober. Di Oktober, kami juga merencanakan untuk menggelar showcase dari mini album atau album resmi kedua 2NE1 tersebut.
 
 
 
 

Comments