2NE1 Sandara Park Mengaku Trauma Tampil Bersama UEE di Siaran

 SandaraPark-UEE
 

2NE1 Sandara Park berbagi cerita tentang bagaimana dia merasa terluka oleh Uee di masa lalu.
Pada tanggal 25 Juni, Sandara Park tampil sebagai tamu di “Incarnation” dan berbicara tentang rumor bahwa dia tidak ingin bekerja dengan Uee di siaran.


Dia mulai, “aku berada di ‘Family Outing’ dengan Uee satu waktu di masa lalu,” dan “Saya seorang introvert dan pasif. Dan karena format acara yang dibutuhkan semua orang untuk menghabiskan malam bersama, itu bahkan lebih sulit bagi saya,” dan “Ini adalah pertama kalinya saya melakukan variety show sendiri jadi aku benar-benar khawatir. Tapi pasangan agensi saya Daesung Big Bang adalah anggota tetap acara tersebut. Jadi, bahkan CEO Yang mengatakan kepada saya, ‘Jangan khawatir, Daesung akan mengurusmu. “Jadi saya percaya pada mereka.”

Sandara melanjutkan, “Pada waktu itu, semua member pria dari ‘Family Outing’ benar-benar menyukai Uee,” dan “Bahkan Daesung, yang saya percayai karena dia adalah pasangan agensi saya, memilih Uee daripada saya ketika semua orang harus memilih tim. Hal ini menjadi lebih sulit dari itu. ”

Sandara Park melanjutkan, “Ketika tiba saatnya untuk menari, Uee melakukan tarian seksi. Pada saat itu, aku mengenakan kostum hot dog ketika aku menari jadi saya bahkan lebih dibandingkan, “ dan  “hampir semua bagianku diedit keluar. Bahkan selama rekaman, aku berpikir, ‘Ada sesuatu yang tidak benar.’ ”

Setelah itu, Sandara mengaku bahwa dia merasa tertekan tetapi merasa lebih dilemma setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Yang Hyun Suk. “Dia datang kepada saya dan berkata, ‘Jangan terlalu kecewa bila kamu melihat bagianmu telah banyak diedit. Itu karena kamu tidak begitu baik. “Aku bahkan lebih tertekan ketika aku mendengar hal itu,” akunya.

Sementara itu, tamu lain dari pertunjukan termasuk Lee Hyori, CL dan Lee Joon.




Source:Soompi

Comments