Aktor Song Jae Hee dan Penyiar Kim Kyung Ran Mengumumkan Hubungan Asmara Mereka


SongJaeHee-KimKyungRan


Setelah rumor mulai muncul hari ini bahwa aktor Song Jae Hee dan penyiar Kim Kyung Ran berkencan, telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak bahwa mereka saat ini memang sedang berkencan.


Star News melaporkan pada hari sebelumnya pada tanggal 13 Juni bahwa Song Jae Hee dan Kim Kyung Ran telah berpacaran selama enam bulan. Menurut sumber media ini, keduanya bertemu saat menghadiri gereja yang sama dan mulai berkencan pada bulan Januari.

Kemudian pada hari itu, Agensi Song Jae Hee mengkonfirmasi dengan eNews bahwa aktor itu mulai berkencan dengan Kim Kyung Ran awal tahun ini. Sumber dari agensi itu menyatakan, “Song Jae Hee, yang sering mengatakan tipe idealnya adalah orang yang taat beragama, mengatakan ia bertemu tipe ideal dan meminta orang-orang untuk memandang mereka dengan positif.”

Agensi Kim Kyung Ran juga menegaskan hubungan itu, menyatakan, “Aktor Song Jae Hee dan Kim Kyung Ran telah berpacaran sejak April.”

Song Jae Hee terkenal setelah muncul dalam drama 2012 “The Moon that Embraces the Sun,” memainkan peran Heo Yeom, versi dewasa dari karakter ZE:A Im Siwan. Kim Kyung Ran adalah seorang penyiar KBS sampai ia menjadi seorang freelancer saat ini. Song Jae Hee berusia 34 tahun dan Kim Kyung Ran berusia 36 tahun.



Source:Soompi
CreTR:mds

Comments