Choi Jin Hyuk Menangis Karena Popularitas Yang Diraihnya Melalui Drama ‘Gu Family Book’

 ChoiJinHyuk-GuFamilyBook


Aktor Choi Jin Hyuk baru-baru ini berbicara tentang dirinya yang meneteskan air mata karena perhatian dan cinta yang ia terima dari perannya dalam drama “Gu Family Book” sebagai Gu Wol Ryung.

Pada tanggal 25 Juni, Choi Jin Hyuk mampir sebagai tamu di MBC FM4U “This is Park Kyung Lim of 2o’clock Date.”


Ketika Choi Jin Hyuk ditanya, “Kapan terakhir kali kamu menangis?” Dia menjawab, “Selama adegan dimana Yoon Seo Hwa sedang sekarat, saya pikir saya banyak menangis.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Bagi saya pribadi, sudah beberapa kali saya menemukan diri saya menangis. Ada hal-hal yang membuat saya marah karena pekerjaan atau dengan orang tua saya. Ada juga saat-saat ketika aku mendapati diriku menangis sendirian dan waktu lain ketika aku di ambang air mata karena sesuatu hal memalukan yang tidak bisa benar-benar saya katakan di acara radio. ”

“Terakhir kali saya menangis …. Saya pikir itu sekitar seminggu yang lalu. Aku memegang ibuku dan mulai meneteskan air mata setelah kami telah menerima hampir 60 panggilan bisnis. Ini setelah saya menyanyikan  “Best Wishes to You” OST dari ‘Gu Family Book”. Ibuku juga menerima telepon dari teman-temannya dan menyebabkan dia menangis juga. Kami bahkan tidak merayakan dengan minuman beralkohol melainkan menangis bersama-sama. ”


Source:Soompi








Comments