Dasom SISTAR Mengungkap Perjuangannya Untuk Diet di Masa Lalu

 SISTAR-Dasom


Dasom SISTAR mengungkapkan bahwa tidak mudah menjadi idola dengan berbicara tentang perjuangannya saat diet di masa lalu.

Pada siaran 24 Juni dari KBS 2TV ‘Hello’, Seorang tamu berbagi keluhannya tentang pacarnya yang sangat terobsesi dengan makanan dan merasa perlu untuk makan sesuatu setiap 30 menit, tetapi tidak menambah berat badan karena nafsu makan yang kecil. Pacarnya kemudian berakhir dengan harus memakan semua sisa-sisa makanan yang dia makan, menyebabkan dia menjadi orang yang bertambah berat badannya dan meninggalkan dia dengan tagihan makanan yang besar.


Mengenai mengapa dia memesan begitu banyak makanan, tapi makan begitu sedikit, pacarnya mengatakan bahwa berat badannya sudah nak banyak sebelumnya, dan harus mengurangi banyak makanan yang dia makan untuk menurunkan berat badan. Pola pikir ini yang tampaknya memiliki efek pada seberapa banyak dia bisa makan sekarang.

Dasom benar-benar mampu berhubungan dengan tamu dan berbagi, “Saya mengalami hal yang sama. Ketika saya menimbang dan memiliki berat badan 55 kg (~ £ 121.), Saya benar-benar ingin menurunkan berat badan. Dalam rangka untuk menurunkan berat badan tapi masih makan hal yang saya inginkan, saya akan meletakkan sepotong ayam goreng yang aku ingin makan di mulut saya dan setelah mencicipinya, aku akan memuntahkannya. ”

Hyorin juga mengingat kembali daftar Dasom tentang makanan selama hari-hari itu, mengungkapkan, “[Dasom] bahkan akan menuliskan menu makanan yang dia ingin makan [tapi tidak bisa].”



Source:allkpop
mds

Comments