Eunhyuk Lebih Suka Bintangi Variety Show Bareng Member Super Junior

 
 



Eunhyuk dikenal sebagai salah satu member Super Junior yang terpilih membintangi berbagai acara di televisi. Saat ini, ia membintangi acara "Barefoot Friends" bersama Kim Hyun Joong dan Yoon Shi Yoon. Namun, Eunhyuk mengaku bahwa ia sebenarnya merasa tak percaya diri membintangi variety show tanpa teman-temannya.

Artis berusia 27 tahun ini mengungkapkan ia merasa lebih nyaman bersama member Super Junior lainnya. Eunhyuk merasa sedikit pemalu jika ia terpilih membintangi acara sendirian.

"Kurasa aku merasa lebih mudah membintangi sebuah acara jika bersama dengan member lain," ujar Eunhyuk. "Aku merasa sedikit malu saat harus berada di sbeuah acara sendirian jadi aku bisa lebih bersenang-senang saat bersama member grupku."
"Biasanya aku tak terlalu banyak bicara dan mendengarkan apa yang member lain katakan. Leeteuk yang selalu terorganisir dan bisa mengusai suasan sementara aku hanya mengatakan yang penting-penting saja," tambahnya. "Karena itulah aku tak terlalu pintar saat diminta bercerita di sebuah variety show. Biasanya Leeteuk yang memulai ceritanya, Shindong yang mengarahkannya dan aku akan menambahkan komentar diantaranya. Seperti itulah kami bekerja."

Eunhyuk juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya mengincar posisi host "Radio Star" yang saat ini dimiliki oleh Kyuhyun. Ia mengaku Heechul, host sebelumnya, sempat yakin Eunhyuk akan mendapatkan pekerjaan tersebut untuk menggantikan dirinya.

"'Radio Star' adalah acara yang sangat ingin aku bintangi karena Heechul pernah bilang padaku kalau aku pasti bisa menjadi host selanjutnya. Jadi aku benar-benar menyiapkannya saat itu," ujar Eunhyuk sembari tertawa. "Aku merasa itu akan menjadi kesempatan bagus untukku karena itulah aku benar-benar menyiapkannya. Tapi saat aku tampil di acara itu, aku malah bilang hal-hal yang tidak aku inginkan."
 
 
 
 

Comments