Fans Mendesak EXO, BoA, F(x) Dan Lainnya Untuk Mundur Dari Konser ‘Hong Kong Dome Festival’

 
HK-Kpop-Concert
HK-Kpop-Concert


Sebuah gerakan online telah dimulai di Hong Kong untuk meyakinkan beberapa artis populer K-Pop untuk menarik diri dari 1 Juli konser yang dijadwalkan akan digelar tanggal 1 Juli.

Penggemar K-Pop di Hong Kong bersatu secara online memprotes Hong Kong Dome Festival. Mereka telah memohon kepada SHINee, f(x), BoA, dan EXO melalui halaman Facebook resmi mereka untuk menarik diri dari dari konser.


Mengapa penggemar meminta idola Korea untuk menjauh?
Tampaknya tanggal 1 Juli juga merupakan hari protes pro-demokrasi tahunan di Hong Kong. Dalam upaya untuk menjaga banyak generasi muda untuk bergabung dengan kumpulan, pemerintah menyelenggarakan festival musik.

Ribuan penggemar telah meninggalkan pesan dan komentar di Facebook yang mendesak bintang pop Korea untuk menahan diri tampil di konser.

Postingan itu mengartikulasikan dan dipikirkan dengan baik dan mengekspresikan perhatian orang-orang yang dimiliki warga Hong Kong kepada pemerintah mereka.

Beberapa posting berbicara tentang rencana pemerintah untuk mengalihkan perhatian dari acara demokrasi, sementara yang lain mendesak para pemain untuk mempertimbangkan bahwa mereka hidup dalam demokrasi sementara orang-orang Hong Kong tidak.

Dan lebih dari sekedar kata-kata para fans, alur licik pemerintah juga dibuktikan dengan harga tiket untuk Hong Kong Dome Festival adalah sepersepuluh dibawah dari harga tiket konser rata-rata, dan dijual dengan harga sekitar $ 12 USD.

Band Rock Hong Kong Rubber Band dikabarkan mempertimbangkan kembali partisipasi mereka dalam acara tersebut karena permintaan penggemar.

Hong Kong Dome Festival direncanakan akan di gelar di ‘Kai Tak Development Site’ pada tanggal 1 Juli.



CR:mds

Comments