Foto Berbikini Bora SISTAR Hebohkan Netizen!


 Foto Berbikini Bora SISTAR Hebohkan Netizen!

Comebacknya SISTAR ke panggung musik semakin menguatkan mereka sebagai girlband k-pop dengan image seksi dan sensual setelah lagi-lagi menggunakan konsep yang sama seperti sebelumnya. Bentuk tubuh para member nya yang hampir sempurna pun juga menjadi salah satu faktor kuatnya image tersebut, termasuk sang rapper, Bora.


Baru-baru ini, sebuah komunitas online mengunggah foto Bora ke dunia maya yang langsung menghebohkan para netizen. Foto berjudul ‘Foto Bora SISTAR berbikini, Tanpa Diedit’ tersebut memperlihatkan bentuk tubuh nyaris sempurna alias ‘S Line’ milik Bora walaupun foto tersebut tidak diedit.


“Musik dan bentuk badan yang keren!”, “Imut dan seksi dalam waktu yang bersamaan”, dan “S Line nya terlihat jelas meskipun tak diedit!” Ungkap para netizen, dilansir KpopStarz. Bora terlihat memakai bikini sport berwarna putih dilapisi dengan kemeja tipis berwarna kuning.

Foto tersebut diambil saat SISTAR tengah syuting iklan sebuah taman bermain air di Korea yang telah dirilis tak berapa lama sebelum perilisan foto comeback SISTAR. Wah, gimana menurut kalian dengan foto Bora tersebut?



Credit:dreamersradio

Comments