G-Dragon dan T.O.P Big Bang Berangkat ke Jakarta




G-Dragon akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta pada 15-16 Juni. Hari ini, Jumat (14/6), leader Big Bang tersebut telah berangkat menuju Indonesia melalui bandara Incheon. Ia pun berangkat bersama T.O.P yang menjadi bintang tamu konsernya nanti.

Saat tiba di bandara, G-Dragon tampak santai mengenakan kaos polos hitam dan jeans yang dipadukan topi sport. Sedangkan T.O.P lebih stylish dengan jaket dan sunglass. Sama-sama mengenakan earphone, mereka tampak mengobrol ceria saat berjalan bersama.

Foto keberangkatan tersebut menyebar di Twitter dan komunitas penggemar Big Bang. Para fans, terutama dari Indonesia, merasa semakin antusias menanti kedatangan G-Dragon dan T.O.P nanti malam. Tidak diketahui mereka akan tiba pukul berapa dan menginap di hotel mana.

"Safe flight oppa! Can't wait to see you," tulis seorang fans. "Gaya G-Dragon kali ini simple but cool," imbuh fans lainnya.

Big Daddy selaku promotor telah menjanjikan untuk menyuguhkan konser "G-Dragon 2013 World Tour: One of A Kind" ini lebih keren dari Big Bang di Jakarta. G-Dragon juga akan tampil full live diiringi band dengan ukuran panggung lebih besar. "GD sendiri yang ikut terjun langsung untuk produksi, tata lampu seperti apa, dance seperti apa," ucap perwakilan.
 
 
 
 

Comments