Gambar Pertama Pasangan Uhm Tae Woong dan Kim Ok Bin Dirilis Untuk “Sword and Flower”


 Uhm Tae Woong and Kim Ok Bin’s Couple Still Released for “Sword and Flower”


Gambar pertama Uhm Tae Woong dan Kim Ok Bin bersama-sama untuk drama mendatang, “Sword and Flower”  telah dirilis.


Uhm Tae Woong dan Kim Ok Bin memainkan pasangan kekasih bernasib sial dari keluarga yang bermusuhan. Karena dua aktor ini memainkan pasangan menyedihkan maka,gambar menunjukkan mereka memegang tangan tetapi memiliki ekspresi wajah sedih dan serius.

Uhm Tae Woong dan Kim Ok Bin mengungkapkan kegembiraan mereka tentang bekerja sama untuk pertama kalinya dalam drama ini. Uhm Tae Woong berkomentar, "Ketika saya membaca tentang karakter saya di sinopsis, aku berpikir tentang Kim Ok Bin. Saya berpikir bahwa ia akan berjalan sangat baik dengan karakter ini. Jadi, ketika saya mendengar ia dikasting, saya sangat terkejut. "

Kim Ok Bin juga menyatakan, "Saya sangat senang bisa berakting bersama Uhm Tae Woong, yang merupakan aktor besar dan sangat tampan. Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya melalui drama ini tapi untuk beberapa alasan, itu tidak terasa asing, " dan" Saya merasa sedikit tertekan karena ini adalah drama pertama saya  tapi saya pikir saya akan bisa mengandalkan Uhm Tae-woong . "

“Sword and Flower”  akan mengudara pada 3 Juli setelah “Heaven’s Mandate” berakhir.

 sword and flower still

Source:Soompi
Trans Ind:tr@IniSajaMo








Comments