Haha Merilis Foto Kehamilan Byul Menjelang Kelahiran Yang Tidak Lama Lagi

 Haha-Byul - Copy


Salah satu pasangan paling menggemaskan, Haha dan Byul meluncurkan foto perut Byul yang hamil di SBS ‘One Night TV Entertainment’.

Program ini ditayangkan pada tanggal 26 Juni, wawancara Haha menjelang tanggal Byul melahirkam pada bulan Juli. Haha berbagi beberapa foto yang indah yang diambil dari pemotretan kehamilan mereka.


Yah, itu tidak benar-benar pemotretan kehamilan, tapi kami mengambil untuk kenangan bagi kami. Mereka mengatakan bahwa 35 minggu adalah waktu dimana itu yang tercantik, jadi kami melakukannya untuk Dreamy (julukan bayi),” kata Haha.

“Kami seharusnya pergi ke luar untuk itu, tapi aku minum sedikit terlalu banyak hari sebelumnya, jadi kami mengambil segala sesuatu di dalam rumah. Kami mengambil foto-foto yang sangat alami di tempat tidur, di sofa, mengenakan apapun. ”

Haha berbagi bahwa hanya tersisa 3,5 minggu sampai tanggal Byul melahirkan, seperti yang terlihat dari perut Byul yang menggembung. Ia mengatakan ia menggosok perutnya dengan minyak untuk mencegah selulit dan membaca dongeng, meskipun ia tidak bisa membaca sebanyak yang dia mau.
“Aku tidak bisa melakukan apa-apa karena dia mengalami sakit sendirian, jadi kadang-kadang ketika Byul mendapat kontraksi, aku berteriak pada Dreamy, ‘Hei! Mengapa kamu melakukan itu! ‘”Kata Haha.” Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah untuk selalu berada di sisi istri saya lebih dari Dreamy. ”

“Sekarang kurang dari sebulan lagi. Terima kasih telah memberikan saya berkat yang ajaib. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah yang terbaik untuk anak kita. Aku akan melakukan yang terbaik untukmu juga. Terima kasih. Aku mencintaimu. ”

Source:enews

Comments