Han Hyo Joo membekap bibir Jung Woo Sung untuk 'High Cut'

 


Jung Woo Sung dan Han Hyo Joo menjadi bintang berikutnya untuk mengambil pada tren monokrom dan menunjukkan kimia magnetik mereka sebagai pasangan . Pasangan ini bergaya rambut pendek, tampak seperti  'Bonnie dan Clyde'.


Han Hyo Joo berbagi, "Aku belajar sesuatu di setiap produksi yang saya berpartisipasi didalamnya, dan dalam film ini, saya belajar bagaimana untuk bertahan hidup di antara manusia? Saya berpikir bahwa saya juga ingin menjadi seorang pria. Aku punya waktu yang baik dan menyenangkan saat syuting film. Jung Woo Sung, terutama, adalah pembuat suasana hati setiap kali kita melakukan wawancara bersama. "

Tampaknya Han Hyo Joo belajar rahasia untuk bertahan hidup, Jung Woo Sung berkata, "Sejujurnya, Han Hyo Joo adalah kekuatan pendorong dari film ini.
 

'Stakeout' akan tayang di bioskop awal Juli ini!









 Source:allkpop
Trans Ind:tr@IniSajaMo

Comments