Hyun Bin Menceritakan Persahabatannya Dengan Jang Dong Gun


 Hyunbin-JangDongGun

Hyun Bin baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah @star1 bahwa ia “tidak bisa benar-benar menghubungi orang” saat melayani pendaftaran dengan Marinir Korea.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Meskipun aku punya sedikit atau bahkan tidak ada kesempatan untuk berbicara dengan siapapun, saya setidaknya dapat berbicara dengan Jang Dong Gun,” mengungkapkan persahabatan yang erat antara dua selebriti itu. Dia juga mengatakan, “Hanya memiliki Gun Dong ada kesempatan belajar bagi saya, terutama ketika aku bersama perwira senior. Mampu untuk belajar di tempat adalah sesuatu yang sangat membantu. ”

Netizens yang membaca tentang persahabatan yang erat antara dua selebriti itu berkomentar, “Melihat bagaimana Hyun Bin menyebut tentang Jang Dong Gun, ia pasti memiliki banyak kasih sayang untuk dia”, “Wow aku tidak tahu mereka begitu dekat” dan “Aku hanya ingin segera melihat Hyun Bin! ”



Source:Soompi
mds

Comments