INFINITE Sunggyu menyapu kontroversi mengenai kata-katanya yang ditujukan terhadap perempuan di usia tiga puluhan + Woollim Entertainment merespon

 

 

INFINITE Sunggyu menerima cukup serangan balasan setelah
kata-katanya  melalui video BTS dari  tvN's 'Genius: Rules of the Game'.

Dalam klip video yang diupload pada tanggal 26, Park Eun Ji, Lee Sang Min, dan Sunggyu terlihat mendiskusikan  pertandingan.


Dalam video tersebut, Park Eun Ji bertanya pada Lee Sang Min, "Apakah tidak sulit untuk mencari nafkah? Sekarang saya telah hidup selama 30 tahun, aku menyadari itu benar-benar tidak mudah." Lee Sang Min menjawab, "Ya benar .. Ketika seorang wanita mencapai usia 30 ...", Sunggyu melnyela dengan ucapannya, "Kau benar. Dia yomul ."

'Yomul' adalah istilah yang berarti curang, licik, jahat, dan bila ditujukan terhadap perempuan, itu adalah istilah yang menggambarkan seorang wanita yang pandai memikat pria untu dimanfaatkan.

Woollim Entertaiment dengan cepat menjawab, "Sepertinya hal telah meledak di luar proporsi. Jika Anda menonton video, Sunggyu tidak memiliki niat buruk. Dia hanya mengatakan pada saat itu seiring dengan suasana pembicaraan. Ini dirilis pada bentuk berlebihan. "


 tvN's 'Genius: Rules of the Game'. telah  membuat video pribadi setelah kontroversi muncul.



 Source + image(s): Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind:IniSajaMo


Comments