Inilah Harga Tiket dan Seat Plan untuk Mnet M Countdown di Jakarta


 Inilah Harga Tiket dan Seat Plan untuk Mnet M Countdown di Jakarta


Program musik yang digelar di salah satu stasiun televisi Korea, Mnet M Countdown akhirnya dikonfirmasi akan digelar di Jakarta pada 3 Juli mendatang. Setelah mengonfirmasi 2 idola k-pop yang akan meramaikan acara tersebut, yaitu Shinhwa dan 2PM, kini sang promotor, Big Daddy Entertainment akhirnya menepati janjinya dengan mengumumkan harga tiket dan seat plan alias denah tempat duduk konser yang akan digelar di MEIS, Ancol tersebut.

Here is the ticket price and layout of #MCountdownINA Ticket start sale on 6 June!” tulis Big Daddy melalui akun Twitter resminya, @bigdaddyid sambil mengunggah foto seat plan dan juga harga untuk setiap kategori nya.



Seat plan terbagi ke dalam 5 kategori, yaitu Red dengan harga Rp Rp 550.000, Blue Rp 1.000.000, Festival L & R Rp 1.500.000, Priority Festival Rp 2.000.000, dan yang termahal, yaitu kategori Yellow seharga Rp 2.250.000. Sementara itu untuk penjualan tiket akan segera dimulai pada Kamis (06/06), secara online melalui situs myticket.co.id dan secara offline mulai Jumat (07/06) mendatang.

Meski belum mengumumkan mengenai siapakah idola k-pop yang juga akan masuk dalam daftar guest star setelah 2PM dan Shinhwa, namun sekitar 10 hingga 12 artis k-pop dipastikan akan meramaikan konser bertajuk 'M Countdown Halo - Indonesia' tersebut . “10-12 artists. Shownya sekitar 2.5 jam. 1 artists bisa nyanyi max 4 lagu.” Wah, siapa kira-kira idola k-pop selanjutnya?



Credit:dreamersradio

Comments