IVY Ternyata Menulis Lirik Lagu Untuk SNSD dan SHINee


 IVY

Rupanya, Ivy bukan hanya wanita cantik dan seksi yang bisa menari dan bernyanyi live dengan sempurna, tapi dia juga punya banyak bakat menulis lagu.

Pada siaran tanggal 18 juni dari KBS 2TV ’1 vs 100 ‘, MC Han Suk Joon menyatakan kepadanya, “Aku mendengar kamu juga menulis lirik lagu.


Ivy mengungkapkan, “Aku tidak melakukan hal itu baru-baru ini, tetapi kenyataan bahwa aku menulis di bawah nama samaran beberapa tahun yang lalu memang terlambat diketahui, dan itu menjadi isu panas baru-baru ini. Saya menggunakan nama samaran , dan saya menyumbangkan 100% dari uang royalti. Tapi artis yang memakai lagu yang saya tulis melakukan promosi global, sehingga jumlah royalti juga besar. saya tidak tahu itu akan menjadi sebanyak itu. ”

Dapatkah kamu menebak siapa artis ‘global’ itu? Mereka tak lain adalah Girls Generation dan SHINee! Dia menulis lirik indah untuk lagu SNSD “Dear Mom” dan SHINee “Last Gift”! Meskipun itu bukan judul lagu yang secara aktif dipromosikan, kedua lagu itu adalah favorit penggemar dan terutama dicatat karena lirik tulus mereka.



Source:allkpop

Comments