Key dan Onew SHINee Memiliki Nasib Buruk di High Society?


Key dan Onew SHINee Memiliki Nasib Buruk di High Society?

Kedua anggota SHINee yang tampil dalam variety show JTBC High Society sepertinya tidak begitu beruntung karena harus kalah main dengan keempat Mcnya. Shindong Super Junior, Lee Soo Geun, Kim Byung Man dan Sunggyu Infinite dengan mudah dapat mengalahkan mereka.

Dalam acara ini kedua member SHINee tampil sebagai bintang tamu dan ke empat host High Society harus menebak identitas mereka terdahulu. Berbagai misi harus dijalankan Onew dan Key sebelum empat host tersebut bisa menebak siapa mereka, termasuk misi mencabut bulu kaki para host.



Saat keempat host tersebut mau menebak siapakah kedua tamu ini, Key dan Onew diharuskan masuk kedalam sebuah kotak bertuliskan macam-macam nomor dan para host-pun harus memilih. Biasanya mereka gagal dalam menebak hint yang diberikan, namun kali ini baik Soogeun ataupun Shindong mendapat jackpot dan langsung melihat wajah dari sang tamu langsung dalam sekali coba!

Onew dan Key yang langsung ketahuan pun membuat bingung tim produksi High Society juga atas nasib sial mereka ini. Karena baru pertama kali host-host tersebut langsung mendapat jakcpot. Alhasil dengan mudahnya mereka menebak kalau SHINee lah yang menjadi tamu kali ini.

Dalam acara ini juga, mereka semua berlomba untuk mendapatkan alat-alat canggih rumah seperti TV LCD ataupun mesin cuci lewat misi-misi. Siapa yang berhasil mendapatkan TV LCD tersebut ya kira-kira




Credit:dreamersradio

Comments