Kim Soo Hyun Membuat Fans Menangis Dalam Jumpa Fans Terbarunya


 KimSooHyun-FanMeeting


Kim Soo Hyun mengadakan jumpa fans dengan para penggemarnya untuk merayakan pemutaran perdana filmnya ‘Be Covert, Be Great.


Acara tersebut diadakan di sebuah teater multipleks di Seoul pada tanggal 6 Juni. Acara ini mendahului peluncuran resmi fanclubnya di Jepang, yang akan berlangsung dengan jumpa fans pada tanggal 30 Juni, dan membawa bersama-sama fans Korea dalam sebuah pertemuan dekat dan ramah.
Tiket untuk acara itu terjual habis hanya 20 menit setelah metode pembelian diumumkan melalui halaman website resmi aktor tersebut.

Seolah-olah untuk membayar antusias dan minat para penggemarnya, Kim Soo Hyun memimpin acara dengan suasana hati yang senang.

Dia mengambil gambar dengan fans dan memberikan hadiah kepada sembilan fans yang dipilih melalui undian. Untuk fans lain yang memenangkan pertandingan batu-kertas-gunting, ia memberikan sepotong pakaian yang dikenakannya saat syuting untuk film.

Kemudian ia membacakan surat yang ditulisnya sendiri, membuat para fans meneteskan air mata. “Saya sangat senang bisa berdiri di sini sebagai seorang aktor,” katanya. “Saya juga senang bisa bersama kalian dan cinta kalian semua. Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang baik.”

‘Be Covert, Be Great.’ telah menulis ulang sejarah film Korea dengan memecahkan rekor jutaan penonton dalam 36 jam



Source:enews
mds.

Comments