Moon Geun Young Kursus Bikin Keramik Demi 'Goddess of Fire'

 


Moon Geun Young tampaknya tak mau setengah-setengah saat memainkan perannya di serial "Goddess of Fire". Bintang serial "Cheongdamdong Alice" itu sengaja mengikuti kursus membuat keramik demi perannya sebagai seniman keramik di serial saeguk tersebut.

Ia menjalani kursus itu dengan serius agar bisa lebih mendalami perannya. Tak hanya Moon Geun Young, lawan mainnya Park Gun Hyung juga turut mengikuti kursus tersebut. Baru-baru ini pihak produksi merilis foto keduanya saat membuat keramik.

Dalam foto itu Geun Young dan Gu Hyung terlihat bersungguh-sungguh membuat keramik. Suasana dan setting di serial itu memang berusaha dibuat senyata mungkin. Bahkan para kru mengaku sengaja memakai keramik-keramik bersejarah sebagai properti serial ini.

"Goddess of Fire" menceritakan tentang kehidupan seorang seniman keramik wanita di Dinasti Joseon, Baek Pa Sun. Keluarga Baek Pa Sun dikisahkan berasal dari China dan bekerja sebagai seniman untuk kerajaan. Namun karena invasi Jepang ke Korea di 1592, keluarga Baek Pa Sun ikut ditangkap. Dia lalu belajar berbagai macam teknik membuat keramik termasuk seni Jepang.

Bintang-bintang lain yang turut tampil di serial ini adalah Lee Kwang Soo, Lee Sang Yoon dan Han Go Eun. "Goddess of Fire" akan ditayangkan seusai serial Suzymiss A dan Lee Seung Gi, "Gu Family Book", Juni mendatang, di stasiun MBC.






Comments