Netter Tertawa Lihat Foto Yoo Jae Suk Beraksi Jadi DJ



Dikenal sebagai MC nasional, Yoo Jae Seok sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menghibur orang. Namun kali ini bukan melalui aksi kocak melainkan memainkan alat pemutar musik milik DJ. Ya, Jae Seok membuat kaget publik ketika tampil sebagai DJ.

Jae Seok awalnya tampil sebagai MC sebuah acara promosi waterpark sekaligus untuk syuting iklannya. Namun secara mengejutkan, host tetap "Running Man" ini tampak piawai memainkan musik layaknya DJ profesional. Jae Suk juga terus berekspresi cool menjadi DJ dalam balutan jas dilengkapi sunglass dan headphone besar.

Tak ayal aksi panggung kejutan itu membuat para penonton acara menjadi semakin heboh. Kabarnya sorak sorai terdengar makin keras saat Jae Seok beraksi. Foto penampilan MC "Happy Together" itu juga membuat para netter kaget sekaligus tertawa melihatnya.

"Oppa satu ini memang benar-benar daebak!" puji seorang netter. "Apa sih yang tidak bisa dilakukan Jae Suk? Dia kelihatan cool banget," imbuh netter lainnya. "Baru kali ini aku melihatnya seserius dan setampan itu."
 
 
 
 

Comments