Park Ji Sung Akan Membawa Member ‘Running Man’ ke China


 ParkJiSung-RunningMan


Di tengah berita tentang hubungan pernikahan dan saat ini tengah berkencan dengan penyiar SBS Kim Min Ji, Park Ji Sung menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan anggota Running Man pada hari yang sama.

Pada tanggal 19 Juni, Park Ji Sung menghadiri syuting sebuah adegan pembukaan SBS ‘Running Man di Incheon. Akhir pekan ini, ia berencana untuk berangkat ke Cina dengan anggota Running Man dan mengadakan pertandingan sepak bola amal.


Seorang perwakilan Running Man berkata, “Park Ji Sung akan kembali muncul sebagai tamu di Running Man sebelum pertandingan sepak bola amal. Syuting akan berlangsung dekat Songdo, dan acara akan berpusat dengan memilih siapa yang akan bisa bermain di pertandingan sepak bola Park Ji Sung melalui permainan sepak bola yang lain. ”

Perwakilan itu menambahkan, “penampilan [Park Ji Sung] di Running Man juga telah mengumpulkan banyak minat setelah berita tentang hubungannya dengan penyiar SBS Kim Min Ji dirilis. Saya percaya Songdo akan gempar. Setelah kami berangkat ke Cina dengan Park Ji Sung, kami berharap untuk dapat mendengar banyak cerita dari dia. Yoo Jae Suk akan merasakan hubungan antara dia dan Park Ji Sung karena dia juga menikah dengan seorang penyiar. ”

Park Ji Sung akan membawa anggota Running Man ke Asian Dream Cup ketiga yang akan diselenggarakan di Shanghai pada tanggal 23 Juni. Ia berencana untuk mengungkapkan berita tentang hubungannya dengan Kim Min Ji di pertandingan hari ini, tapi setelah foto paparazi yang dirilis pada tanggal 19 Juni ia harus memundurkan pengumuman resmi hingga tanggal 20 Juni.
Pemain sepak bola itu akan berbicara tentang pernikahannya pada konferensi pers yang akan diadakan pada tanggal 20 Juni untuk acara amal oleh JS Foundation.


Source:enews
mds

Comments