Pecahkan Rekor Lagi, Film Kim Soo Hyun Raih 3,5 Juta Penonton

 

"Secretly and Greatly" semakin meraih kesuksesannya di Korea Selatan. Film yang dibintangi Kim Soo Hyun itu terus menyedot perhatian masyarakat dan penggemar untuk menontonnya. Film itu juga terus-menerus mencetak rekor baru di dunia perfilman Korea Selatan.


Baru-baru ini "Secretly and Greatly" dikabarkan berhasil meraih 3,5 juta penonton hanya beberapa hari setelah dirilis. Film action-komedi itu juga memecahkan rekor film adaptasi komik terlaris.

Di hari pertama pemutarannya saja, film ini sudah ditonton 490 ribu orang. Film tersebut juga menembus angka 1 juta penonton hanya 36 jam setelah dirilis. Semenjak tiketnya dijual, pemesanannya juga melonjak hingga 83 persen.

Beberapa waktu lalu, Kim Soo Hyun sempat merayakan kesuksesan film terbarunya ini. Bersama dengan rekan-rekan mainnya, Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo, mereka melakukan aegyo di hadapan fans untuk menepati janjinya. "Secretly Greatly" mengisahkan tentang mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi pria culun di sebuah desa.
 
 
 
 

Comments