Poster Spesial Kim Soo Hyun di Film 'Secretly Greatly' Dirilis


 


Demi memanjakan para fansnya "Secretly Greatly" merilis poster spesial para karakter di film tersebut. Poster-poster itu menampilkan ketiga karakter utama film tersebut yang dijuluki "Dark Spy". Mereka adalah Kim Soo Hyun, Lee Hyun Woo dan Park Ki Woong.


Dalam poster itu, Kim Soo Hyun tampak menampilkan ekspresi serius sebagai seorang mata-mata. "Aku ingin kembali pada waktu aku belum mengetahui apapun," bunyi tulisan di poster Kim Soo Hyun. Di film ini, ia berperan sebagai sang pemimpin Won Ryu Han, yang menyamar sebagai orang idiot di sebuah desa.

Sementara itu poster Lee Hyun Woo menampilkan karakternya yang terlihat seperti seorang mata-mata dengan kepribadian gelap dan tangguh. Di film ini, ia dikisahkan sebagai seorang mata-mata yang menyamar sebagai murid bernama Ri Hae Jin. "Aku ingin menjadi pemimpin selanjutnya," bunyi tulisan di posternya.

Terakhir, poster Park Ki Woong menampilkan sosok pria yang misterius. "Karena aku hanya hidup sekali, bukankah aku harus hidup dengan hebat?" bunyi posternya. Hingga saat ini "Secretly Greatly" sukses menduduki box office Korea Selatan dan menjadi salah satu film terlaris di negara tersebut.
 
 
 
 
 
 

Comments