'Secretly Greatly' Kim Soo Hyun Diundang ke Festival Film Kanada

 


Film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, "Secretly Greatly" mendapat kehormatan untuk diputar di Festival Film ingternasional. Menurut Star Today 26 Juni, Showbox Media Plex mengumumkan bahwa film tersebut akan diputar di Festival Film Fantasia Kanada. Festival ini akan digelar pada 18 Juli hingga 6 Agustus mendatang.

Sementara itu, Festival Film Asia - New York juga akan memutar "Secretly Greatly" di perfilman solo di segmen Centerpiece Presentation. Sutradara Jang Chul Soo kabarnya juga akan hadir di acara-acara tersebut.

Karya sutradara Chul Soo sebelumnya, "The Whole Story of the Kim Bok Nam Murder Case" atau yang dikenal "Bedeviled", mendapat perhatian penuh di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu. Itulah yang membuat namanya menjadi terkenal.

"Secretly Greatly" berkisah tentang tiga tampan yang merupakan mata-mata Korea Utara namun mencoba untuk hidup di Korea Selatan sebagai manusia biasa. Para pria ini menyamar sebagai orang bodoh, penyanyi idola dan ingin menjadi seorang siswa SMA. Ketiga laki-laki ini hidup di lingkungan miskin di Seoul, Korea Selatan. Setelah dua tahun menyamar, suatu ketika mereka menerima sebuah misi dari Korea Utara.
 
 

Comments