Shinhwa Mengungkap Siapa Yang Menjadi Orang Dibalik Kesuksesan Mereka

 Shinhwa-BetakesCode


Ada alasan mengapa Shinhwa telah berhasil tetap bersama selama 15 tahun, dan para member mengatakan itu karena leader mereka Eric.

Selama rekaman terbaru Mnet ‘Beatles Code 2′, Member Shinhwa muncul sebagai tamu untuk berbicara tentang pengalaman mereka sebagai grup idola terlama sepanjang sejarah K-Pop.
Selama rekaman, MC Tak Jae Hoon mengatakan, “Setelah Eric membuatnya besar sebagai seorang aktor, saya tidak berpikir dia akan kembali menjadi seorang penyanyi.”


Sementara Tak Jae Hoon berbagi pemikiran jujurnya, anggota Shinhwa menjelaskan bahwa sebenarnya Eric yang membawa kelompok itu kembali bersama-sama.

“Eric bahkan memberikan uang yang ia hasilkan dari iklan yang ia filmkan sendiri sebagai tunjangan kepada anggota lain,” kata Lee Min Woo, mengejutkan semua orang di lokasi.

Ketika ditanya tentang mengapa ia melakukan itu, Eric menjawab, “Setiap kali orang mengatakan, ‘Berapa lama kamu berpikir Shinhwa akan bertahan?” Saya menolak untuk menyerah dan bekerja lebih keras. ”

Sementara itu, Teen Top Chunji, 100% ‘s Min Woo, dan Stellar Hyo Eun tampil sebagai tamu kejutan untuk membuat CEO mereka, Andy dan Eric, menderita dengan mengungkapkan kisah di balik layar.
Chunji mengeluh bahwa Andy berjanji untuk membeli daging kepda tim mereka, tetapi tidak pernah menepati janjinya, membuat Andy menjelaskan bahwa ia teringat waktu dimana Shinhwa pernah sekali makan 32 porsi daging sebelumnya.

Episode ini mengudara pada tanggal 17 Juni.



Source:enews

Comments