SNSD Berbicara Mengenai Tekanan dan Harapan di Konser Tur Dunia Pertama Mereka



 SNSD-WorldTour-June2013



Girls Generation (SNSD) akan memulai konser tur dunia, dan para member menunjukkan bahwa mereka merasakan tekanan, serta merasakan banyak kegembiraan.

Pada tanggal 9 Juni, sebelum tampil di ’2013 Girls? Generation World Tour – Girls & Peace’, SNSD duduk dengan pers untuk berbicara di konferensi pers tentang acara yang akan diadakan.


Taeyeon berbicara mengenai tur dunia pertama mereka, “Saya selalu mengatakan saya ingin melakukan tur dunia di konser kami, dan saya merasa terhormat dan senang kami akhirnya akan tampil di bawah judul ‘tur dunia’. Saya senang kami akan bisa bertemu fans dari seluruh dunia. Kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan acara khusus untuk tur dunia ini. “

Yuri mengatakan tentang tempat-tempat yang ingin dia kunjungi, “Saya tidak memiliki tempat utama, saya hanya ingin bertemu dengan fans luar negeri dari jauh dan berkomunikasi dengan mereka, kami akan pergi di mana pun ada penggemar yang menunggu kami..”

Sunny juga mengatakan, “Kami mampu untuk menggelar tur dunia ini berkat senior kami yang hebat. Kami juga akan bekerja keras untuk membuka jalan bagi junior-junior kami.”

Tiffany mengatakan tentang maksud SNSD dalam tur ini, “Tujuan terbesar kami adalah untuk mengunjungi negara-negara yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya dan bertemu dengan fans kami yang belum pernah kami temui. Ini juga titik paling penting dari tur kami.”
“Amerika sering menggunakan kalimat ‘Love and Peace’, dan dari itulah kami mendapatkan judul konser tur dunia kami,” ia menambahkan tentang judul konser. “Karena ini tur dunia pertama SNSD, kami berharap untuk menyebarkan perdamaian dan bersama fans kami.”

SNSD akan pergi ke Asia, Amerika dan bahkan Eropa untuk mengadakan tur nya.




Source:enews
mds

Comments