Kangta Memperkenalkan 4 Anjingnya di Acara ‘I Live Alone’

 Kangta-Home



Kangta menyambut penonton ke tempat tinggalnya yang sederhana selama penampilan pertamanya di ‘I Live Alone’.


Pada siaran 5 Juli, Kangta membawa pemirsa di balik layar dalam apa yang terjadi di rumahnya, menyapa kamera dengan rambut berantakan sehabis tidur. Dia kemudian melakukan tugas sehari-hari seperti membersihkan 4 anjing yang disayanginya. Ia berbagi, “Saya menginvestasikan 30% dari waktu saya setiap hari untuk anjing saya,” dan memperkenalkan sahabat berbulunya Ssen, Venus, Mayo, dan J.

Penyanyi ini juga mengungkapkan hasratnya untuk anjing dan berkata, “Aku suka melihat beberapa anjing bermain-main satu sama lain dan itu adalah impian saya untuk memiliki mereka di rumah saya sendiri. Aku sangat kesepian dan sering merasa kesepian. Setiap kali saya menyelesaikan pekerjaan dan memasuki rumah saya dengan lampu, aku bertanya-tanya, ‘Apa yang akan saya lakukan tanpa anak-anak saya?’, saya pikir saya pasti sudah sangat kesepian. ”

Tampaknya Kangta benar-benar memahami pepatah ‘anjing adalah teman terbaik pria’!



Source:allkpop
mds

Comments