Netizen Tuding Aktris Ini Sengaja Umbar Payudara di Red Carpet

 


Puchon International Fantastic Film Festival (Pifan) kembali digelar tahun ini dan dibuka pada 18 Juli. Para aktris dan aktor datang di red carpet dengan penampilan yang memukau. Namun yang paling menarik perhatian adalah aktris Yeo Min Jung.

Min Jung mengenakan gaun seksi model satu strap (tali) dan belahan kaki sangat tinggi saat tiba di red carpet. Namun ketika sibuk melambaikan tangan ke arah wartawan tiba-tiba sisi gaun tanpa talinya jatuh. Alhasil payudara Min Jung terekspos meski untungnya sudah mengenakan penutup warna kulit.

Namun bukannya merasa simpati, para netizen langsung mengkritik Min Jung habis-habisan. Mereka menuding aktris tersebut sengaja melakukannya agar jadi pembicaraan dan mendongkrak popularitasnya. Pasalnya, reaksi Min Jung saat bajunya terbuka dianggap tidak wajar.

Dalam video rekaman acara yang beredar menunjukkan Min Jung seperti memegang tali transparan yang digunakan menahan gaun tanpa lengan itu agar tak melorot sesaat sebelum jatuh. Tak ayal para netter menuding Min Jung memang sengaja melepas tali itu agar payudaranya terekspos. Reaksinya yang hanya tertawa sambil mengembalikan gaun ke posisi semula semakin membuat netizen yakin hal itu sengaja dilakukan.

"Maaf saja, dia itu terlalu putus asa mencari perhatian media," tulis seorang netter. "Dia bisa pilih baju dengan benar nggak sih? Belahan dadanya terlalu rendah dan celana dalamnya mengintip seperti itu," kritik netter lainnya. "Jelas terlihat dia merasa malu pun tidak, jadi sudah pasti itu sengaja."

Inilah video saat baju Yeo Min Jung terbuka:

 



 
Source:allkpop
CR:wk

Comments