So Yi Hyun Buka Suara Soal Ciumannya dengan Taecyeon 2PM di 'Who Are You?'

 


Membintangi serial romantis "Who Are You?" menuntut So Yi Hyun untuk beradegan mesra dengan Taecyeon 2PM. Baru-baru ini aktris serial "Cheongdamdong Alice" itu berbagai cerita tentang adegan ciumannya bersama Taecyeon di serial "Who Are You?".

So Yi Hyun mengungkapkan ia harus melakoni adegan tersebut hanya beberapa jam setelah pertama kali bertemu di lokasi syuting. Ia pun mengaku adegan ciuman tersebut merupakan yang paling profesional yang pernah ia jalani selama menjadi aktris hingga saat ini.

"Saat aku beradegan ciuman dengan Jung Yong Hwa dan Kim Hyung Jun, mereka sangat gugup sehingga aku ikut gugup," ujarnya saat tampil di acara "Taxi". "Tapi saat melakukannya dengan Taecyeon, dia sangat profesional dan natural sehingga ketika adegan itu berakhir aku merasa, 'Apa itu tadi?'"

Taecyeon sendiri mengaku tak punya pilihan lain dan berusaha yang terbaik. Apalagi dalam adegan itu mereka diceritakan sebagai pasangan kekasih yang baru saja berkencan. Rencananya, serial "Who Are You?" akan tayang mulai 29 Juli di stasiun tvN.

Comments