2NE1 Park Bom Dikritik Karena Tidak Mengenakan Sabuk Pengaman di ‘Running Man’


 RM-ParkBom-Safetybelt

2NE1 Park Bom baru-baru ini dikritik karena tidak mengenakan sabuk pengaman.
Para anggota 2NE1 tampi; sebagai tamu di episode 28 Juli dari “Running Man”.

Selama episode, Park Bom dan Minzy menjadi tim dengan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo. Setelah menyelesaikan misi pertama mereka, mereka berempat masuk ke mobil untuk pindah ke lokasi berikutnya.


Selama naik mobil, pemirsa melihat Park Bom tidak mengenakan sabuk pengaman. Ini bahkan lebih terlihat karena semua sabuk pengaman memiliki tanda kuning yang bertuliskan “Sabuk Pengaman Untuk Semua Kursi”.

Semua orang di dalam mobil, termasuk orang-orang dari mobil tim lain dengan anggota 2NE1 lainnya, terlihat mengenakan sabuk pengaman mereka, tapi hanya Park Bom yang tidak memakainya.
Meskipun tidak melanggar hukum untuk tidak memakai sabuk pengaman di kursi belakang, ada kampanye untuk setiap orang untuk mengenakan sabuk pengaman mereka di dalam mobil, karena tingkat kematian kecelakaan lalu lintas yang tinggi di Korea Selatan. Para anggota parlemen Korea mendorong untuk memiliki wajib hukum sabuk pengaman dilaksanakan pada tahun 2015.
Oleh karena itu, pemirsa dan netizens mengerutkan dahi melihatk Park Bom tidak mengenakan sabuk pengaman.

Setelah ini menjadi masalah, PD Jo Hyo Jin PD “Running Man” berkomentar, “Park Bom mengenakan sabuk pengaman pada awalnya. Tapi ada bagian di mana mobil berhenti sejenak dan mereka keluar dari mobil, termasuk Park Bom. Setelah dia kembali ke dalam, dia lupa untuk menempatkan kembali sabuk pengaman. Kami akan lebih berhati-hati di masa depan. ”


Source:Soompi

Comments