7 Model Sekaligus Aktor Korea Yang Lagi Hot

 Yuk Kenalan Dengan 7 Model Sekaligus Aktor Korea Yang Lagi Hot Ini!

Tak hanya idola K-pop yang sekarang banyak malang melintang dalam dunia drama Korea, namun banyak juga para model korea yang sekarang semakin popular dalam dunia akting di tahun 2013 ini. Dengan paras tampan, tubuh proporsional dan bakat akting mereka dapat menarik perhatian dalam sekejap!

Kebanyakan para model-aktor ini semakin berjaya sebagai bintang film bersinar baru atau rising star di Korea. Namun ternyata, berpindah dari runaway kedepan kamera dan berakting itu tak semudah kelihatannya. Banyak dari mereka pun harus melewati bertahun-tahun kerja keras untuk membuat namanya diakui sebagai aktor.

Sebut saja aktor Lee Chun Hee, Lee Jong Suk  dan Lee Soo Hyuk yang semakin sering muncul dalam drama-drama Korea. Mau tau siapa saja cowok-cowok tampan ini? Check this out! 

1. Lee Chun Hee
 

Nama Lee Chun Hee sebagai seorang aktor ataupun penggemar variety show Korea memang sudah tidak asing lagi! Tubuh tingginya yang lebih dari 190 cm ini membuat penampilannya semakin mencolok. Aktor 34 tahun ini sempat berjalan untuk berbagai fashion show di Korea seperti ditahun 2011 lalu dalam Seoul S/S Fashion Week.

Dalam dramanya yang terbaru, ia harus berebut cinta Sooyoug SNSD dengan aktor Lee jong hyuk dalam drama Dating Agency. Ex-member dari Family Outing season pertama ini juga terlihat mencolok saat tampil dalam variety show tersebut karena sifat cerobohnya.

 
2. Kim Woo Bin
 

Dengan wajah tampan yang khas dan tubuh proporsional, Kim Woo Bin mulai menarik perhatian public dengan penampilannya dalam drama To The Beautiful You. Cowok dengan tinggi 187cm ini masih sering tampil dalam runway, seperti dalam S/S Seoul Fashion Week 2013 lalu untuk Kim Seo Ryeong Homme.
Ketika tampil dalam drama School 2013 bersama rekan actor-dol lainnya yaitu Lee Jong Suk, publik pun semakin mencintai dirinya dan membuat namanya melesat sebagai salah satu rising star di tahun 2013 ini.

3. Lee Soo Hyuk
 

Sejak mencuri perhatian ketika menjadi model video clip ‘It Hurts’-nya 2NE1, gerak gerik Lee Soo Hyuk jadi lebih sering diperhatikan. Teman dekat G-Dragon ini diakui sebagai salah satu model global Korea yang sering berjalan dalam acara fashion show perancang baju terkenal dan tampil dalam berbagai cover majalah fashion seperti GQ dan Bazaar.

Setelah kembali membintangi video klip 2NE1 ‘Falling in Love’, tahun ini Soo Hyuk berakting dalam drama KBS Shark sebagai seorang polisi investigasi bernama Kim Soo Hyun.


4. Kim Young Kwang
 
Model-actor berumur 26 tahun yang disebut-sebut doplegangger-nya Lee Seung Gi ini memulai debut aktornya dalam drama The World That They Live In di tahun 2008 lalu. Tak hanya dalam drama seri layar TV, Young kwang juga sudah pernah mencicipi berakiting untuk film layar lebar Detective Cha (2012).
Ia pun sempat menjadi model bagi salah satu perusahaan mobil terkemuka di Korea. Ditahun ini juga Young Kwang sudah membintangi 2 drama yang berbeda, SBS Birth Secret dan yang terbaru adalah sebagai Han Jin Wook dalam KBS Good Doctor.

5. Lee Jong Suk
 

Lee Jong Suk benar-benar menjadi Top rising star di tahun 2013 ini. Aktor yang mengawali karirnya dengan bermodel ini sukses dengan berbagai dramanya tahun ini seperti School 2013 dan I Hear Your Voice.
Walaupun awalnya ia hanya memainkan peran sampingan seperti dalam Secret Garden (2009), namun talentanya membuat aktor 24 tahun ini semakin diperhatikan oleh public. Tak hanya drama, Jong Suk akan bermain dalam film layar lebar No Breathing & Boiling Youth.

6. Sung Joon
 

Perannya sebagai Kwon Ji Hyuk dalam drama bertabur cowok-cowok tampan Shut Up Flower Boyband membuat Sung Joon semakin disorot oleh pers dan publik. Model-actor ini memulai karir aktingnya pada tahun 2005 lewat peran kecil dalam film layar lebar Love is a Crazy Thing.



7. Hong Jong Hyun
 

Saking banyaknya entertainer Korea bernama Jonghyun, Model yang satu ini dulu banyak yang sering salah sangka dengan member CN Blue, Lee Jonghyun. Walaupun belum lama terjun didalam dunia akting, perlahan Hong Jong Hyun sudah makin dikenal publik ditahun 2013 ini.
Cowok 23 tahun ini. Tahun lalu ia popular lewat sitkom Vampire Idol dan di tahun ini, ia berperan menjadi salah satu detektif cinta tampan dalam TvN’s Dating Agency.



CR:dreamersradio


















Comments