A Pink Na Eun Marah Ketika Mengetahui SHINee Taemin Berbohong Padanya

 NaEun-Taemin


A Pink Na Eun mendapatkan dua kejutan baik dan buruk saat ia terkejut dengan acara khusus EXO yang diatur oleh Taemin. Taemin SHINee juga mengaku bahwa ia telah berkencan sebelumnya, bertentangan dengan pernyataannya sebelumnya.


Pada episode terbaru dari ‘We Got Married’, A Pink memantau rekaman backstage pasangan NaEun-Taemin ketika para member datang atas pengakuan Taemin bahwa ia telah berkencan sebelumnya. Na Eun tidak tampak terlalu senang dan mengatakan, “Saya tahu itu.”

Selama wawancara mereka, Na Eun berkata, “Aku tahu itu. Dia berbohong. Dia pembohong. Dia bahkan tidak melakukan apa-apa untuk saya pada 22 hari. Aku harus bertemu dengannya dan menemukan kebenaran.” Sementara itu, Taemin, yang memberikan acara kejutan untuk Na Eun dengan EXO, berbagi, “Lain kali kita bertemu, saya pikir Na Eun akan benar-benar senang melihat saya”, tidak menyadari potensi Na Eun yang mungkin akan murka ketika menyambutnya.

Source:allkpop
mds

Comments