Acara Changmin TVXQ 'Our Neighborhood' Terima Penghargaan Olahraga

 


Acara yang dibintangi Max Changmin TVXQ, "Our Neighborhood Arts and Physical Education" berhasil menerima penghargaan dari Korea Council of Sport for All (KOCOSA). Acara tersebut dianggap memberikan andil besar untuk sektor olahraga di Korea Selatan.

Seperti yang telah diketahui acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education" memang menampilkan pertandingan olahraga para membernya dengan anggota komunitas olahraga tertentu. Tak hanya sekedar menampilkan pertandingan olahraga, namun acara itu juga menyajikan humor-humor yang menghibur. Berkat acara tersebut, minat masyarakat terhadap olahraga rupanya meningkat.

"Orang yang mendaftar untuk mengikuti tenis meja meningkat hingga 20 persen dan tempat-tempat bermain bowling juga meningkat 30 hingga 40 persen dari biasanya," ujar Kwon Young Gyu, Sekretaris Jenderal KOCOSA. "Masyarakat yang mengikuti kompetisi olahraga juga meningkat hingga lebih dari 20 persen."

"Acara 'Our Neighborhood Arts and Physical Education' membuat penonton menyadari kesehatan," tambahnya. "Acara ini juga menyajikan pertandingan menegangkan sekaligus humor-humor menyegarkan. Setiap episodenya penonton bisa menangis dan tertawa."

KOCOSA memberikan plakat penghargaan pada Lee Ye Ji di event spesial tersebut. "Kami merasa senang orang-orang jadi tertarik berolahraga karena acara ini. Kami juga merasa berterima kasih bisa menerima penghargaan ini. "Our Neighborhood Arts and Physical Education" merupakan acara yang tayang di stasiun KBS.



wk



Comments