Agensi Crayon Pop Anjurkan Fans Sumbang Uang?

Agensi Crayon Pop Anjurkan Fans Sumbang Uang?

Idol grup K-Pop yang saat ini sedang dibicarakan, Crayon Pop kembali menjadi sorotan dan kali perihal langkah yang dipilih oleh agensi, Chrome Entertainment mengenai hadiah yang mereka terima dari fans.

 Perihal situasi tersebut, Chrome Ent kemudian merilis pernyataan di situs resmi mereka.

"Halo? Ini Chrome Ent. Semakin meningkatnya dukungan untuk Crayon Pop, maka setiap member semakin menerima banyak hadiah. Kami sangat berterima kasih. Popularitas Crayon Pop juga meningkat, skala basis penggemar mereka juga meningkat pesat sehingga kadang kami kesulitan mengatur semua hadiah. Jadi kami menulis postingan ini untuk meminta pengertian fans.

Mulai sekarang, hadiah yang kami terima dari fans apakah itu dikirim melalui pos, tidak akan kami terima. Namun kamu bisa memberikan hadiah untuk Crayon Pop dengan cara lain. Kami akan segera membuka rekening bank khusus untuk hadiah fans. Untuk kalian yang ingin memberikan hadiah bisa memberikan deposit ke rekening tersebut. Setelah uang di rekening terkumpul, akan disumbangkan dalam jumlah tertentu untuk mereka yang membutuhkan maupun organisasi amal.

Uang yang disumbangkan tak akan menjadi atas nama agensi, namun atas nama fans. Kami akan secara transparan mengungkapkan rincian pemasukan dari siapa saja dan pengeluarannya. Daripada member Crayon Pop menerima besarnya dukungan untuk mereka sendiri, sepertinya akan lebih berguna jika dibagi kepada banyak orang.

Kami meminta pengertian fans, terima kasih."


Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments