Agensi Crayon Pop Kerjasama dengan Sony Music Korea Berkat 'Bar Bar Bar'

 


Demam Crayon Pop dan dance lagu "Bar Bar Bar" ternyata ikut "menghinggapi" Sony Music Entertainment Korea. Mereka pun menandatangani perjanjian dengan Chrome Entertainment, agensi Crayon Pop, untuk meningkatkan kegiatan girlband yang dibentuk 2012 lalu tersebut di dalam dan luar Korea.

Sony Music mengaku terkesan dengan keunikan konsep dan kreativitas yang disajikan girlband beranggotakan Gummy, Choa, Ellin, Way dan Soyul ini. Sementara Chrome Entertainment menganggap kerjasama itu sebagai kesempatan yang sangat baik.

"Juli akhir lalu, pejabat tinggi Sony Music Entertainment mengunjungi Korea untuk melihat secara langsung industri K-pop dan bertemu dengan Crayon Pop," kata juru bicara Sony Music. "Mereka terkesan dengan konsep dan kreativitas yang berbeda, serta melihat (Crayon Pop) sebagai artis yang menjual di pasar global."

"Kami berpikir bahwa kerja sama dengan agensi musik tingkat dunia, Sony Music, adalah kesempatan besar untuk perkembangan Crayon Pop," kata Hwang Hyun Cang, CEO Chrome Entertainment. "Kami sangat menantikan hasilnya,"

Saat ini, Crayon Pop sedang disibukkan dengan persiapan lagu barunya yang akan dirilis September nanti. Lagu ini diharapkan bisa menyusul kesuksesan "Bar Bar Bar" yang sedang hits di internet.

Comments