Apa Yang Dijanjikan Seo In Guk Jika SBS ‘The Sun of My Master’ Mendapat Rating Tinggi?

 SeoInGuk-SoJiSub


Seo In Guk berjanji untuk melakukan penampilan duet dengan So Ji Sub jika drama mereka ‘The Sun of My Master’ mendapat peringkat melampaui angka 25%.


Pada tanggal 30 Juli, ia menghadiri konferensi pers untuk drama SBS ’The Sun of My Master’ di Mokdong SBS Seoul. Ketika ditanya apa yang akan ia lakukan jika peringkat melampaui 25%, katanya, “Kami akan memberikan penampilan yang baik, di mana aku akan menyanyi dan So Ji Sub akan melakukan rap.” So Ji Sub juga menambahkan, “Lalu Gong Hyo Jin dan Kim Yu Ri dapat membintangi MV kami.”

Dengan ’The Sun of My Master’ yang akan menggantikan drama Lee Jong Suk ‘I Hear Your Voice ‘, Seo In Guk juga mengatakan, “Saya sedang syuting ‘No Breathing’ dengan Lee Jong Suk, dan saya mengatakan kepadanya,” Saya pikir kami akan mendapat keuntungan [dari popularitas dramamu]. aku yakin ’The Sun of My Master’ akan melakukannya dengan baik setelah ‘I Hear Your Voice’. ”

Source:allkpop

Comments