BoA Akui Ditolak Banyak Serial Karena Terlalu Populer


 

Popularitas BoA sebagai penyanyi di Asia memang sudah tak diragukan lagi. Namun siapa sangka kalau ternyata BoA sempat ingin melepaskan imej tersebut darinya. BoA mengaku ia merasa terbebani dengan imej penyanyi terkenal yang disandangnya karena menghalangi karirnya di dunia akting.

Dalam wawancaranya dengan TV Daily, BoA, mengaku ia kerap ditolak berbagai serial dan film karena dianggap terlalu populer. Rupanya, pihak produksi merasa nama besar BoA sebagai penyanyi menjadi beban tersendiri untuk mereka.

"Selama 13 tahun, aku memiliki momen dimana aku sangat ingin meninggalkan reputasiku sebagai penyanyi," ujar BoA. "Sejujurnya aku ingin merasakan pengalaman menjadi aktris sejenak."

"Aku mencoba berbagai peran tapi ditolak saat melakukan casting," ungkapnya. "Mereka bilang padaku menggaet penyanyi BoA yang terkenal akan menjadi beban. Tapi aku ingin sekali dikenal sebagai BoA sang aktris, tak hanya penyanyi."

Untungnya, harapan BoA itu mulai terwujud. Dalam waktu dekat ia akan membintangi serial romantis "Hope for Dating". Selain itu, ia juga baru saja menyelesaikan debut film Hollywoodnya, "Make Your Move 3D", yang dibintanginya bersama Derek Hough.

Comments