BoA Dipilih Bos SM Karena Terlihat Manis Saat Tersenyum

 
 

BoA merupakan artis andalan SM Entertainment yang merupakan pelopor Kpop terkenal di luar negeri. Banyak orang penasaran bagaimana pelantun "Only One" ini terpilih oleh SM. Tampil di acara "Thank You", BoA mengungkap jawabannya yang ternyata simpel.

Menjadi diva Kpop di usia masih muda, bos SM kerap dikritik bersikap terlalu keras pada BoA. Pasalnya, pelantun "Every Heart" itu debut saat masih kecil dan "dilempar" ke Jepang untuk berjuang sendirian. MC Cha In Pyo kemudian bertanya apakah BoA juga berbicara secara mendalam dengan Lee Soo Man sebagai bosnya.

BoA mengaku terlibat beberapa pembicaraan cukup dalam dengan bosnya itu. Ia juga bertanya kenapa memilihnya sebagai artis untuk ditrainee kemudian didebutkan. Rupanya Lee Soo Man menyukai wajah manis BoA saat tersenyum.

"Sebenarnya aku memang bertanya padanya kenapa memilihku," ucap BoA. "Dia mengatakan bahwa karena aku terlihat manis saat tersenyum."

Penyanyi yang baru saja merilis film "Make Your Move 3D" ini juga mengungkapkan alasannya kenapa selalu bekerja sangat keras. "Selain kekuatan perusahaan itu penting, aku percaya bahwa aku harus bisa menjadi seseorang yang dapat melindungi diri sendiri juga sama pentingnya," imbuh BoA



wk

Comments