EXO Sepakat Tao Adalah Member yang Miliki 'Sindrom Selebriti'

 


Saat ini popularitas EXO terus menanjak yang mungkin mempengaruhi sikap para membernya. Hal itu ditanyakan saat EXO mengisi acara radio di SBS FM. Mereka ditanyai siapakah member yang terkena "sindrom selebriti" setelah EXO terkenal.

Pertanyaan "Diantara semua member EXO, adakah yang terkena sindrom selebriti?" tersebut dikirim oleh salah satu pendengar. Sindrom selebriti adalah salah satu sikap yang menunjukkan tingkat kenarsisan tinggi. Akhirnya semua member sepakat menunjuk Tao sebagai yang paling narsis.

"Tao sering memandangi dirinya di cermin. Saat ke kamar mandi, dia tidak akan segera pergi karena lama banget menata rambutnya di depan cermin," ungkap para member. "Tentu saja dia juga suka memuji penampilannya sendiri di cermin."

Dalam acara tersebut EXO juga mengaku dapat berteman baik meski memiliki member berjumlah banyak. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album repackaged dengan hit single "Growl". EXO comeback di tahun ini dengan single "Wolf" sekaligus menjadi judul full album mereka.



wk

Comments