Fanclub Jepang Joo Won Menyajikan Staff ′Good Doctor′ Dengan Makanan

 


Fanclub Jepang Joo Won menunjukkan cinta untuk bintangnya dengan banyak makanan.

Menurut perwakilan dari agency Joo Won pada 26 Agustus, 
fanclub Jepang Joo Won ′Bear Belly Button′ mengirim  120 porsi Tteokbokki, nasi, patbingsu dan minuman kesehatan untuk set KBS2 Good Doctor.

Aktor dan staf tidak lupa untuk menunjukkan terima kasih mereka untuk hadiah, mengirim foto staf duduk untuk makan.

Joo Won berkata, "Saya sangat tersentuh oleh cinta yang dikirim dari Jepang ketika saya sudah sangat sibuk hari ini. Aku bersyukur mereka membiarkan semua orang di Good Doctor berbagi kenangan indah, dan aku akan membayar penggemar saya dengan berakting lebih baik . "
 



Joo Won muncul dalam drama sebagai Park Si On, seorang pria yang mengatasi sindrom savant untuk menjadi seorang dokter baik hati.

 

Photo credit: Sim Entertainment
Source:mwave
Trans Ind:IniSajaMo

Comments