Fans Beruntung Berbaring di Pangkuan Lee Kwang Soo

 
 
Lee Kwang Soo membuat para fans histeris dengan fan service yang ia lakukan di acara fan meeting Fanta. Bahkan, ada fans yang beruntung bisa diajak naik ke atas panggung bersama maknae Running Man ini.

Lewat foto yang dikirim pihak agensi Kwang Soo, King Kong Entertainment, Kwang Soo tampil begitu cerah dalam balutan busana berwarna oranye. Dalam foto tersebut, Kwang Soo terlihat meminum fanta oranye dalam wadah ukuran besar.

Member Running Man dengan panggilan 'betrayer' ini juga ikut bermain games dengan 200 fans yang hadir. Bahkan, Kwang Soo membuktikan dirinya sebagai aktor dengan melakukan adegan dari scene dramanya Goddess of Fire, Jeongi.

Bukan hanya berbaring di pangkuan Kwang Soo dan bisa foto berdua, fans beruntung lainnya juga mendapat hadiah berupa pakaian yang digunakan Kwang Soo dalam iklan Fanta.

Lee Kwang Soo aktif dalam variety show mingguan SBS Running Man dan sejumlah drama. Kwang Soo dikenal sebagai Asian Prince karena popularitasnya yang begitu tinggi lewat Running Man.
 
 
 
CR:topkpop

Comments