Fans Percaya G-Dragon Big Bang dan CL 2NE1 Akan Berpacaran!


 Fans Percaya G-Dragon Big Bang dan CL 2NE1 Akan Berpacaran!


Tak terlibat skandal apapun, namun dua leader grup idola asuhan YG Entertainment, yaitu CL 2NE1 dan G-Dragon Big Bang berpacaran? Eits, ternyata ini hanyalah angan-angan fans saja. Baru-baru ini, G-Dragon dan CL baru saja memenangkan polling mengenai idola k-pop yang dianggap akan berpacaran di dunia  nyata oleh fans.


Menariknya, G-Dragon dan CL yang tak pernah terlibat skandal apapun justru mengalahkan pasangan lainnya yang sebelumnya pernah terlibat skandal yang juga masuk dalam nominasi polling dari Enewsworld tersebut, seperti Changmin TVXQ & Victoria f(x), Eunhyuk SuJu & IU, Taecyeon 2PM & Jessica SNSD, serta Hara KARA dan Lee Soo Hyuk.

GD dan CL berada di posisi 1 dengan perolehan suara 44,3%, posisi 2 ditempati oleh Changmin dan Victoria dengan perolehan 23,8%. IU dan Eunhyuk menyusul di posisi tiga dengan total suara sebesar 20,3%. Sementara itu Jessica dan Taecyeon di posisi 4 dengan jumlah suara 8,2% dan terakhir Hara dan Lee Soo Hyuk yang mendapat suara paling sedikit, yaitu 3,4%.


G-Dragon dan CL dikenal memang memiliki chemistry yang sangat kuat sebagai dua orang leader grup kenamaan milik agensi raksasa Korea Selatan. Mungkin hal ini lah yang menyebabkan keduanya bisa saja berpacaran sungguhan. Setuju dengan hasil polling di atas?




CR:dr

Comments