F(x) Menampilkan Fashion Bandara Modis Saat Menuju LA Untuk KCON 2013




F(x)-Aiport


Pada tanggal 23 Agustus, F(x) Luna, Victoria, Amber, Sulli, dan Krystal difoto di Bandara Internasional Incheon di luar Seoul, Korea Selatan. F(x) akan mengambil penerbangan ke Los Angeles untuk Program ‘M COUNTDOWN What’s up LA’ yang akan menjadi pertunjukan live yang diadakan pada hari Minggu, 25 Agustus.

Para wanita itu memamerkan kaki seksi mereka dalam skinny jeans dan celana pendek. Fans khususnya mencatat bagaimana Sulli tampak semakin dewasa dengan rambut sebahu dan warna rambut menyala, Sulli muncul jauh lebih tinggi daripada anggota lain. Victoria tampak cantik dalam T-shirt longgar dengan rambut mengalir di sekitar bahunya.

“M COUNTDOWN What’s up LA” akan menampilkan artis seperti G-Dragon, EXO, 2AM, Teen Top, dan f(x), dan itu akan menjadi pertama kalinya chart musik akan mengunjungi acara AS. Acara ini dibawa ke AS sebagai bagian dari KCON 2013 yang merupakan konvensi pop budaya korea terbesar di Amerika Utara. KCON 2013 akan diselenggarakan dari 24-25 Agustus, 2013 di  Lost Angeles Memorial Sports Arena.

Amber
Krystal
LunaVictoria-Sulli



Source:Soompi






Comments